Selasa, 19 April 2011

ho ho raaaaaaaaaaay!

welcome, welcome, mm, i wanna tell you something. but, it about myself. i wanna say, I'M INDONESIAN! i'm proud, so so so proudd! yeah! and i live in BONTANG EAST BORNEO move your cursor below pleaseeeeeee!

  
Bontang from above

stadion @sekambing
bukit sintuk hote,swimming pool and place for golf


sunda resto :)
beras basah island @bontang
marina beach 1
marina beach 2
 
beras basah 
do you see? how cool ? hey guys ! let's visit my hometown and you will be the first person who see the most beautiful HOMETOWN!  :D  

Sabtu, 19 Maret 2011

BACK!

                                                             HAY GUYS !  


hello, i'm back  . now, i'll bring some good news . from  LELY,PANDU,WINDA /m\ hapyy bornday my lovely-,- classmates . thankyou for dinner last night. i'm HAPPY! do you want know more? move your cursor below PLEASE. wish you ENJOY this picture!




                                                       pujasera HOP









kkk, lol face


miss their smile


envy with their smile

from left,(salma,ratih,sita)


who?

the boys

the shy girl











Jumat, 18 Februari 2011

MISS this moment!

hello, i'm come BACK! udah lama gak ngisi ini blog, haha, abis juga tangan gue udah gatel pingin garuk oh nooo! bukan pingin ngetik maksud gue . juga plus gak ngerti cara mainin ni blog , ngebagusinnya gimana ? oh poor ! suram banget yah masa deepan gue . punya blog tapi gak tau caranya . bah! kayaknya dari tadi udah BANYAK CAKAP  aku . langsung to the point aja yah.




here it'is , my beautiful moment with my friends, malik and my classmates .oh GOD! miss this moment so bunch ! ;)




this is me, and who ? i don't know. haha


like a stair? yes, i think. (me,etna,lely)


here it is, my poor friends, include me . haha! (jk)

in our time, always there was a photosession. haha

that was malik's tart. want one ?

and the last, me and malik ;)





Selasa, 02 November 2010

3 november 2010

ini sejarahnya pas waktu aku lagi buka unic77 . cek dah blognya . pasti kalian udah bakal tau . karna memang blognya juga udah terkenal .                             
            gadis 9tahun hidup tanpa otak sebelah kanan

Umurnya baru sembilan tahun. Di usia sekecil itu, Cameron Mott harus kehilangan setengah organ otaknya dalam sebuah operasi radikal. Ia harus merelakan otak kanannya karena sindroma Rasmussen yang dideritanya.

http://www.whatsonxiamen.com/news_images/1918_4Cameron%20Mott.jpg

Sindroma Rasmussen mulai terlihat sejak Cameron berusi tiga tahun. Penyakit langka ini meluas dan mematikan fungsi otak kanannya. Akibatnya, kejang-kejang dan gejala epilepsi hebat menghiasi hari-hari gadis kecil ini.

"Sangat menakutkan, karena sebagai orangtua Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada anak Anda setelah operasi otak yang dramatis," kata sang ibu, Shelly Mott, seperti diberitakan dari l
aman Mailonline.

http://3.bp.blogspot.com/_kQCdm09Wz6k/S7I5oD5WFvI/AAAAAAAABgk/mVA44Ksq5o8/s1600/article-1260719-08DEB0CC000005DC-240_468x357.jpg

Atas persetujuan keluarga, Cameron menjalani bedah kepala untuk pengangkatan otak kanannya. Tindakan berisiko tinggi dengan harapan hidup yang sangat tipis itu harus ditempuh demi menghentikan kejang-kejang dan epilepsi hebat yang selalu menderanya setiap waktu.

Sejak awal dokter telah mengatakan, seandainya Cameron lolos dari maut, kemungkinan besar akan mengalami koma dan lumpuh pada sisi kiri tubuhnya. Sebab, otak kanan adalah organ pengontrol tubuh bagian kiri.

Namun ajaib, ketakutan-ketakutan itu tak terjadi. Usai operasi dan menjalani fisioterapi, Cameron dapat berlari, dan bermain, kendati sedikit pincang dan kehilangan penglihatan tepi. Ia hanya menjalani perawatan di rumah sakit selama empat minggu.


Adakah ia merasakan efek operasi? Cameron menjawab, "Tidak terasa sama sekali." Cameron mengaku tetap mengejar impiannya. "Saya akan menjadi seorang balerina saat besar nanti."




sumber :http://sudimampir.blogspot.com/2010/11/cameron-mott-gadis-9-tahun-hidup-tanpa.html

Selasa, 26 Oktober 2010

27 oktober 2010

ngepost pertama dulu yaa... hari ini hari rabu dan harini pelajarannya dikit . aku ngepost ini juga di sekolah jadi cuma bisa begini . dan yang lain-lainnya di lanjutin kapan-kapan aja yaaaaaaaaaaaaaa ? aku juga mau cerita nah . aku jengkel lho hari ini . oke kalo mau tau kenapa aku jengkel nanti ku kita sms an aja ya teman-teman . jangan lupa di follow blogku saya .salam  --dyahphitaloka--